Huruf dan Kata

Inilah yang mem-paralel-kan hidup dan cerita. Yang disampaikan baik dalam bentuk pesona ataupun bisu. sebagai representasi makna

Pages

0 Comments Posted by Huruf dan Kata Friday, June 4, 2010 at 4:44 PM

Pada post yg pertama ini, perkenalkan nama saya Huruf, saya kini mewakili teman saya juga yg bernama Kata, yg tidak bisa hadir oleh sebab terbentur dengan jadwal kuliah yg padat, kami mengucapkan makasih banyak pada kawan2 semua yg bersedia membaca tulisan kami.

Mengapa Judulnya ‘Huruf dan Kata’?? Ya karena memang itu nama kami, kalo nama kami Waluyo dan Muchtar pasti judulnya jg jadi ‘Waluyo dan Muchtar’, atau klo disingkat ‘Walutar (Waktu Lupa sama Pacar)’ Oh maaf, jd ngawur gini. Sebenernya gini kawan2ku, coba pikir, SEMUA hal di dunia ini tercipta lewat kata-kata. Gunung, sungai, kebon pisang, Paris Hilton, semua terjadi karena satu kata “Kun Fayakun!!!” (surat “yaasiin” ayat ke 82) Nah!!! Ngerti kan!!! Ngerti kan!!! Kita ini terjadi karena huruf dan kata-kata dari yang diatas!!! Huruf dan kata-kata!!!

Maka demikian, kami memutuskan untuk menulis segala hal yang berkaitan dengan Huruf dan Kata, seperti: Linguistik, Sastra, dan Kebudayaan Manusia dalam menjalani pola hidupnya, dan lebih lanjut, biarkan kami memaparkan profil kami, (back sound: Rihanna ft. Jay Z - Umbrella )

Foto :

YANG ATAS

Nama : Kata

TTL : Tangerang, 28 September 1991

Cita-cita : Sekjen PBB

Hobi : Berbicara

Pekerjaan : Penulis dan Mahasiswa


BAWAH

Nama : Huruf

Pekerjaan : Penulis dan mahasiswa

TTL : Tangerang, 17 Agustus 1991

Hobi : Berpantun ria

Cita-cita :

Jadi Mentri


Bila masih ada yang ingin ditanyakan tentang kami mbok ya di-comment aja, saya mewakili Kata mengucapkan terimakasih buat kawan2 yg udah mw baca, teriring harapan saya semoga post2 kami nantinya bisa bermanfaat buat kawan2 semua, Meskipun kadang suka becanda agak2 jayus mampus gitu, hehehehe


see you

0 Responses so far.

Post a Comment